UPGRADING 1 2024

 UPGRADING 1 2024


Pada tanggal 20-21 April 2024, para anggota BDS merayakan kebersamaan mereka dalam sebuah acara malam keakraban. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat pertemanan di antara anggota serta untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain.


Segala persiapan telah dilakukan dengan cermat. Pukul 7.30 pagi, para anggota BDS berkumpul di area kampus dan bersiap untuk berangkat menuju Villa LPP, Kaliurang secara berkelompok. Dengan formasi konvoi, mereka melaju menuju destinasi dengan semangat yang tinggi.


Setibanya di villa, suasana kegembiraan langsung terasa. Semua peserta dengan cepat berganti pakaian ke santai untuk memulai serangkaian acara yang telah disiapkan dengan baik. Permainan-permainan yang menguji kerjasama dan kekompakan tim pun dimulai.


Dalam acara ini, para anggota dibagi menjadi 7 tim, masing-masing terdiri dari 6 orang. Setiap tim yang berhasil memenangkan permainan akan mendapatkan petunjuk yang menuju kepada hadiah akhir. Mulai dari permainan bulutangkis dengan raket yang diganti menggunakan panci dan penggorengan hingga estafet karet dengan tusuk sate, peserta dengan antusiasme mengikuti setiap tantangan.


Permainan berlanjut hingga malam hari, di mana kemudian para peserta diajak untuk memecahkan teka-teki dan menemukan 'impostor' di dalam tim masing-masing. Suasana semakin meriah dengan tawa dan canda saat semua bersiap untuk bermalam bersama di kamar-kamar yang telah disediakan.













Sebelum pulang, acara ditutup dengan sesi pertukaran kado sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya. Dengan hati yang penuh dengan kenangan indah dan pertemanan yang semakin kuat, para anggota BDS pulang dengan senyum di wajah mereka, siap untuk menghadapi hari-hari yang akan datang dengan semangat yang baru dan pertemanan yang telah dipererat di malam keakraban yang tak terlupakan di Kaliurang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.