Studi Komparatif Tiga Universitas Pendidikan


       Studi komparatif 3 universitas pendidikan yang diikuti oleh UNY, UPI, dan UNJ adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan sarat akan makna. Bagaimana tidak? Sebagai mahasiswa bahasa Jerman, sebenarnya kita tidak sendiri lho, teman-teman. Ada banyak sekali mahasiswa bahasa Jerman di kota-kota lain. Merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa ketika kalian dapat dengan santai dan enjoy untuk berbagi pengalaman semasa kuliah, organisasi, atau bahkan bertukar informasi mengenai studi.

       Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 26 November 2017 diselenggarakan di UPI. Sambutan yang hangat dari teman-teman DSV membuat Bandung yang tadinya dingin menjadi sejuk. Setelah itu kegiatan studi komparatif dilanjutkan dengan sambutan, talk show, kemudian tanya jawab dan yang paling terakhir ialah pertunjukan masing-masing universitas.

       Poin yang dapat kita ambil dari kegiatan ini ialah, kuliah bukan hanya sekedar belajar di kelas. Banyak sekali di luar sana, sarana untuk mengembangkan skill mu, baik itu hard atau soft skill. Menjadi seorang mahasiswa bahasa Jerman bukan hanya berarti belajar bahasa Jerman terus-terusan.

Sekian report yang agak terlambat ini dari admin, mohon maaf yaaa :3
Auf Wiedersehen!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.