Ein Tag Mit Frau Lia

Hallo das ganze Volk! Setelah sekian lama Admin tidak posting, kali ini Admin datang dengan tulisan yang akan menggembirakan sekaligus mengharukan #eaaa

Hari Senin tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017 BDS mengadakan acara sehari bersama dosen. Program kerja ini diprakarsai oleh teman-teman dari departemen sosial. Walaupun ini kegiatannya gak full sehari sih, tapi cuma sekitar 1 jam saja, tapi tetap saja berbincang bersama dosen di luar kelas itu menyenangkan lho!
Kemarin kami mberbincang hangat dengan Frau Lia Malia. Beliau adalah ketua jurusan PBJ yang saat ini menjabat. Acara dimulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pukul 16.30 WIB. Beliau bercerita banyak tentang kuliahnya jaman dahulu, bagaimana beliau menghadapi kesulitan-kesulitan selama menjadi mahasiswa, dan di akhir acara kami sempat berbincang tentang program jurusan PBJ.
Kabar gembira yang kami dapatkan adalah saat ini jurusan PBJ sedang dalam progres untuk melakukan kerjasama dengan Universitas Muenster, Jerman. Kabarnya, bulan Maret juga akan ada tutor yang akan berkunjung ke UNY dan sekaligus menjadi tutor bagi mahasiswa PBJ dalam rangka meningkatkan kemampuan ketrampilan sprechen atau berbicara. Terkait dengan kerjasama dengan Uni Muenster akan ada pertukaran pelajar dan dosen. Kalau yang ini mimin belum berani kasih bocoran detailnya, yang jelas kita berdoa saja yang terbaik dan semoga diberi kelancaran yaaa. Mimin akan segera update mengenai hal tersebut jadi stay tuned ya!

Sampai jumpa di postingan berikutnya dan jangan lupa untuk selalu bahagia!
Auf Wiedersehen!

2 komentar:

  1. Ditunggu postingan selanjutnya ya minnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Sascha! Tentu, kalau mimin sudah dapat kabar resmi dari jurusan ya ;)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.