Sharing Sareng Perdana bersama HIPER

Sudah lama mimin tidak nge-post ya. Kali ini mimin akan menceritakan tentang proker hits dari departemen Sosial. Kegiatan sharing sareng dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan antara kedua ormawa untuk lebih baik lagi dan lebih akrab.
Kan ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, nah dari situlah kami mencoba untuk membuka diri dan tentunya siapa tau nantinya bisa menjalin kerjasama yang bermanfaat di masa depan.

HIPER adalah Himpunan Mahasiswa Bahasa Perancis. Hiper menyambut BDS dengan sangat ramah dan terbuka. Semua anggota Hiper sangat menyenangkan dan bisa diajak berkomunikasi secara aktif. Jujur, BDS sangat senang dengan penyambutan yang hangat dari mereka.

Banyak sekali informasi yang kami dapatkan dari diskusi bersama, saling tanya jawab, bahkan saling curhat tentang organisasi dan keadaan internal maupun eksternal. Sharing sareng diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari BDS kepada HIPER sebagai sebuah apresiasi yang luar biasa dari kami dan harapan agar mereka bisa lebih maju.

Terima kasih HIPER!
Nantikan event sharing sareng selanjutnya bersama HIMASETA ya!
Auf Wiedersehen :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.