Erstes Treffen BDS 2015

Temu perdana Kabinet Guten Morgen BDS 2015 berlangsung meriah. Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan tilawah oleh salah satu pengurus BDS 2015. Selanjutnya perkenalan oleh masing-masing anggota kepada seluruh BDS 2015. Sesi ini berlangsung sangat menarik. Meskipun berasal dari satu jurusan yang sama dan hanya selisih satu angkatan, akan tetapi minimnya intensitas pertemuan di luar kelas menjadikan Erstes treffen sebagai pertemuan yang sangat ditunggu. Hujan yang turun tidak mengurangi semangat seluruh anggota yang hadir.

Sesi berikutnya adalah kumpul masing-masing ministerium. Hal ini dijadikan sebagai langkah awal perkenalan untuk memperlancara perjalanan satu periode kepengurusan. Alokasi waktu yang diberikan berkisar 30 menit dirasa kurang. Terbukti dengan pengembalian ke forum besar oleh Atria Avan Dj, selaku Vize Präsident yang memandu jalannya acara, harus dilakukan berkali-kali karena masih dirasa waktu yang diberikam belum mencukupi. Akan tetapi, dengan alasan waktu yang sudah menjelang malam, akhirnya forum dapat terkondisikan kembali.

Pada sesi terakhir, setiap ministerium diminta untuk memberikan kesan tentang „Erstes treffen BDS 2015“. Arida, salah satu staf dari Ministerium für Forderung und Kreativität, berharap bisa belajar banyak dari BDS. Sebagai Minister dari Ministerium für Forderung und Kreativität, Andri Paleka, mengingatkan, meskipun kita berada dalam kamar (ministerium) yang berbeda, akan tetapi kita berada dalam satu rumah (BDS).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.