Jalan-jalan Selo Ala BDS dalam Zusammen Reisen #1



Paska kepanitiaan HUT BDS yang ke 12, anggota BDS mengadakan Zusammen Reisen #1 ke pantai Sepanjang dan Drini di Gunung Kidul. Rencananya selain sebagai refreshing temen-temen BDS, acara ini juga sebagai pembubaran panitia HUT yang telah mengabdi selama dua bulan sejak awal maret 2014 sampai terlaksananya malam puncak HUT pada tanggal 24 April 2014.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 11 mei 2014. Temen-temen kumpul di pkm pada pukul 7 pagi dan berangkat setengah jam kemudian. Perjalanan menuju ke wonosari sangat menyenangkan sekaligus melelahkan. Akan tetapi rasa lelah yang ada terbayar tuntas dengan pemandangan pantai sepanjang dan drini yang sangat indah.

Setelah puas bermandi ria dan bercengkrama di pantai, kami melanjutkan perjalanan ke salah satu rumah rekan kita, yaitu Ema. Disana kami melaksanakan evaluasi secara terpadu oleh masing-masing sie dalam kepanitiaan.

Setelah hampir 12 jam melakukan kegiatan, akhirnya kami melabuhkan diri di sebuah warung bakso untuk melakukan ritual makan siang. Dan hari itu pun berakhir dengan bahagia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.